-->

BREAKING NEWS

Wawako Jambi Secara Resmi Melepas Atlet Sepatu Roda SRS Mengikuti Pertandingan  Antar Klub Secara Nasional Dan Memperebutkan Piala Bupati Bekasi. 

Wawako Jambi Secara Resmi Melepas Atlet Sepatu Roda SRS Mengikuti Pertandingan  Antar Klub Secara Nasional Dan Memperebutkan Piala Bupati Bekasi. 
Foto Inro, Wawako Jambi Berfoto Bersama Dengan Tim kontingen Klub SRS.

Kota Jambi-- Bertempat di rumah dinas Wakil Walikota Jambi, secara resmi melepas tim kontingen klub siginjai roller skate untuk mengikuti pertandingan antar klub secara nasional serta memperebutkan piala bupati bekasi.


Hal ini ditandai dengan dilepas oleh secara resmi Wakil Walikota Jambi, DR.dr.H.Maulana Selasa(20/08/2019).


Turut mendampingi Kepala Bagian Keuangan Setda Kota Jambi, Nella Erpina, Mewakili Kepala Bank Jambi Cabang Sutomo, Yudi, Sekretaris Umum Porserosi Jambi, Liza Damayanti.


Dikatakan oleh DR.dr.H.Maulana, pemerintah Kota Jambi selalu mendukung dan mensupport bagi masyarakat maupun tim olahraga yang akan mengikuti event pertandingan baik secara nasional maupun internasional.

"Termasuk hari ini pemkot jambi secara resmi melepaskan rombongan dari klub sepatu roda di siginjai yang akan mengikuti turnamen sepatu roda secara nasional antar klub di Bekasi Jawa Barat,"jelasnya.

Selaku wakil pemerintah kota, selalu mendoakan semoga rombongan sebanyak 14 atlet yang akan dikirim tetap sukses meraih prestasi di Bekasi nanti dan dalam kondisi sehat bagi atlet pelatih dan orang tua yang mendampingi.

pemerintah kota jambi ini mendorong agar kegiatan olahraga sepatu roda dari waktu ke waktu banyak akan peminatnya terutama para pelajar.

"dan memang olahraga sepatu roda ini sebagian besar diminati oleh para pelajar, olahraga sepatu roda ini adalah olahraga yang sangat baik melatih keseimbangan kemudian juga kerja sama dengan tim kompakan,"ujarnya.

Melalui kegiatan sepatu roda ini supaya anak-anak banyak beraktivitas fisik mengurangi hal-hal yang berkaitan dengan penggunaan gadget yang tidak tahu bahwa saat ini sudah banyak anak yang kecanduan gadget.

maka diharapkan ke depan persatuan sepatu roda seluruh Indonesia Kota Jambi membuat program sosialisasi ke sekolah-sekolah, mulai dari SD, SMP, sampai ke Perguruan Tinggi.

"untuk mereka berminat mengikuti olahraga ini sehingga dari waktu ke waktu akan banyak peminatnya dan pemerintah akan menyiapkan tempat sebagai Wahana untuk berlatih,"tegasnya.

Sarana latihan tersebut juga bisa memacu prestasi semoga rombongan ini meraih prestasi membawa harum nama kota Jambi di Kancah nasional maupun internasional.

Kontingen Tim SRS sudah mendapatkan dukungan dari Bank 9 sudah menyiapkan bantuan melalui dana CSR.

Ditambahkan Liza Damayanti, rangka untuk mengikuti kejuaraan nasional sepatu roda antar klub antar kelompok dan memperebutkan Piala Bupati Kabupaten Bekasi.

dari tim kontingen klub SRS ini mengirimkan 14 orang atlet, yang terdiri dari 
3 orang untuk kategori speed, 7 orang untuk kategori standar serta kategori pemula, ada 4 orang  jadi 14 orang.

"Yang mengikuti pertandingan ini anak-anak berumur  5 tahun sampai dengan usia 14 tahun,"jelasnya.