-->

BREAKING NEWS

Tim Gabungan Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 250 Kilo Ganja Siap Edar 

Tim Gabungan Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 250 Kilo Ganja Siap Edar 
Foto Inro, Barang Bukti Ganja Dan Kendaraan.

Jambi Jambiekspose.net --  Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba)Polda Jambi berhasil menggagalkan 250 kg ganja kering yang diduga datang dari Aceh tujuan Jambi yang di muat di dalam mobil minibus Avanza di Jalan Lintas Timur - Sumatera, Tepatnya di Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (12/8/2019) sekira pukul 07.15 WIB.

Saat di stop,pelaku bukan nya berhenti.tapi berusaha menerobos petugas.sehingga sempat terjadi aksi kejar-kejaran,agar buruan nya tidak kabur,polisi terpaksa menembak ban salah satu mobil Avanza tersebut.

Diketahui, mobil tersebut Avanza warna silver bernomor polisi BM 1671 BD, yang didalamnya bermuatan ganja yang di bungkus menggunakan kemasan 1 kg dan kemudian di masukan dalam kardus rokok ukuran besar.

Polisi telah mengamankan sejumlah orang yang saat ini sedang dalam pemeriksaan di Mapolda Jambi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta membenarkan adanya penangkapan ganja 200 kilo tersebut,Senin (12/8)

Iya, benar ada penangkapan, narkotika yang ditangkap tim nya itu jenis ganja, Seberat 250 kg dan masih pengembangan, ungkapnya.