-->

BREAKING NEWS

Ribuan Kupon Daging  Qurban Bank Jambi Dibagikan Pada Fakir Miskin Pada Masyarakat Kota Jambi. 

Ribuan Kupon Daging  Qurban Bank Jambi Dibagikan Pada Fakir Miskin Pada Masyarakat Kota Jambi. 
Foto Inro, Fauzi Usman, Direktur Umum Menyaksikan Pemotongan Hewan Qurban.

Jambi, Jambiekspose.net -Bank Jambi menggelar dan melaksanakan Hari Raya Idul Adha 1440 h Dengan Menyembelih 23 ekor sapi Dan 2 Ekor kambing.

Hal ini di katakan Drs.Fauzi Usman selaku Direktur umum mewakili Direktur utama yang berhalangan hadir Minggu(11/08/2019) dilapangan Tenis Bank Jambi.

Sebanyak  17 ekor hewan sapi dipotong di bank jambi, 6 ekor disumbangkan kepada beberapa mesjid dan pesantren di kota jambi dan 2 ekor hewan kambing juga.

"Jadi total hewan Qurban yang dilaksanakan dalam menyambut hari raya idul adha 1440 h tahun 2019 ini ada sebanyak 23 ekor sapi ditambahkan dengan 2 ekor hewan kurban kambing,"jelasnya.

Kemudian daging Qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat kaum dhuafa dan fakir miskin yang ada dikota jambi.

"Setiap masyarakat harus membawa setiap kupon dan pihak panitia dari bank jambi akan segera mendistribusikan kepada mereka sebanyak 1 kg daging perkantong,"ujarnya.

Jadi daging Qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat tadi ada sebanyak ribuan kantong daging yang berisikan 1kg, dan akan dibagikan sekitar jam 15.00 wib.

Hewan Qurban sumbangan dan gotong-royong semua Kelompok, direksi dan karyawan Bank Jambi, total terdapat 23 hewan kurban, ada 2 dua ekor kambing.