-->

BREAKING NEWS

Kru Manggala Agni Menjadi Korban Tertimpa Pohon Saat Memadamkan Api Di Desa Senami Kabupaten Batanghari.

Kru Manggala Agni Menjadi Korban Tertimpa Pohon Saat Memadamkan Api Di Desa Senami Kabupaten Batanghari.
Foto Inro, Kalak BPBD Kabupaten Batanghari

Jambi, Jambiekspose.net - - musibah tidak mengenal tempat dan waktu, juga tidak mengenal akan siapapun.

Hari ini terjadi dimana salah seorang anggota Manggala Agni, bernama Asrama menjadi korban tertimpa pohon saat melaksanakan kegiatan pemadaman karhutla.

Hal ini disampaikan oleh Kalak BPBD Kabupaten Batanghari, Nazhar saat mengikuti workshop PKPD BPDASHL Batanghari Kamis(22/08/2019) Hotel Swisbel Kota Jambi.

"bahwa sore ini saya mendapatkan laporan dari anggota BPBD Kabupaten Batanghari yang sedang melakukan pemadam karhutla di desa senam telah terjadi kecelakaan, "jelasnya.

Yang mengikuti mendapatkan musibah itu dari anggota Manggala Agni bernama Asmara.

"kejadian yang pastinya belum diketahui, tahu-tahu semua Satgas karhutla di desa senami menemukan asmara itu sudah tergeletak di tanah," ujarnya.

Untuk mendapatkan kepastian akan kecelakaan tersebut kepada staf yang berada dilapangan, didapatkan informasi yang benar bahwa asrama tersebut kena musibah tertimpa pohon.

"posisi saat ini kondisi tidak Sadar kan diri, kemudian tim Satgas membawa ke rumah sakit Bulian, ternyata peralatan tidak lengkap, kemudian tim mengantuk ke semua rumah sakit yang ada Kota Jambi, ternyata penuh, "urainya.

Tim Satgas tidak putus asa terus mencari rumah sakit yang tidak penuh akhirnya didapatkan rumah sakit Siloam. (Inro).