-->

BREAKING NEWS

Kabid Humas Polda Jambi Membuka Pelatihan SDM Kehumasan Polri Se-Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Membuka Pelatihan SDM Kehumasan Polri Se-Provinsi Jambi.
Foto Humas Polda Jambi

Jambi,Jambiekspose.net --Polda Jambi melalui bidang kehumasan menggelar kegiatan pelatihan fungsional kemampuan bidang manajemen media, fotografi dan videografi.


Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H Kamis(22/08/2019) Hotel Odua Weston Kota Jambi.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H,dengan mengambil Tema, dalam rangka mewujudkan SDM humas yang unggul, profesional,  dan modern.

"Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan akan sumber daya manusia khususnya dalam menangani bentuk videografi, fotografi serta manajemen akan suatu media,"jelasnya.

Untuk itulah para peserta yang bertugas di kehumasan baik itu di polda maupun polresta di Kabupaten harus memahami akan perangkat kerja seperti penggunaan akan kamera foto, kemudian kamera video serta cara-csra pengambilan yang benar,"jelasnya.

Termasuk juga dalam membuat suatu berita ke media sosial, ini harus benar-benar diperhatikan kalau salah dalam membuat berita pada suatu kejadian bisa menimbulkan pertanyaan oleh masyarakat.(Inro).

"sebagian kecil saja yang hanya sekitar 25% yang 70% agar bermain di dunia maya bermain, di media mainstream, bermain di koran bermain di TV bermain di radio bermain media sosial yang bermain di seperti itu tapi harus didasari juga dengan kemampuan kita,"tegasnya.


Bila tidak punya kemampuan dimana setiap personil humas kita terlibat seperti dalam kemampuan menggunakan fotografi videografi manajemen media, melalui bidang-bidang tersbeut itulah dasar kita untuk mengangkat Citra Polri di masyarakat bagaimana kita mengeliminir kejadian-kejadian negatif bagaimana kita mengangkat kegiatan positif