-->

BREAKING NEWS

Inilah Kiat-Kiat Keberhasilan Kabupaten Yang Berhasil Meraih Juara Pertama Penyusunan Rencana Aksi Terhadap Penanganan Konflik Sosial Tingkat Provinsi Jambi

Inilah Kiat-Kiat Keberhasilan Kabupaten Yang Berhasil Meraih Juara Pertama Penyusunan Rencana Aksi Terhadap Penanganan Konflik Sosial Tingkat Provinsi Jambi
Foto Inro, Sekda Kabupaten Batanghari Memberikan Keterangan Pers .


Jambi,Jambiekspose.net  -- Kabupaten Batanghari hari ini berhasil meraih penghargaan juara I pertama dari pemerintah Provinsi Jambi, capaian kinerja pelaksanaan rencana aksi terpadu penanganan konflik sosial Tingkat Provinsi Jambi.

Pemberian  penghargaan diberikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan mewakili Gubernur Jambi berhalangan hadir, Agus Sunaryo Kamis(08/08/2019) ruang aula bappeda Provinsi Jambi.

Pemberian penghargaan ini diberikan saat akan membuka rakor, dimana meraih juara I(pertama), Kabupatem Batanghari.

Penyerahan dan penerimaan penghargaan ini oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan langsung kepada Sekda Kabupaten Batanghari, H.Bakhtiar.

Dan inilah Kiat-Kiat yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten batanghari dikatakan Sekda, keberhasilan dalam hal penyusunan rencana aksi terhadap penanganan konflik sosial hidup hari ini terpilih sudah sejak tahun 2015,2016,2017 dan tahun 2019.



" keberhasilan dalam penerimaan penghargaan ini adalah kerja sama tim yang kompak kemudian yang sulit di dalam hal penanganan konflik sosial di Kabupaten Batanghari di dalam hal penanganan konflik sosial,"jelasnya.

Pertama,  ini kami selalu berkoordinasi dengan tim terpadu provinsi khususnya.

Ketiga, kemudian adalah yang paling konsistensi dari tim terpadu kabupaten Batanghari dalam menjalankan tugas sesuai dengan kewenangan itu yang mendasari terjadinya pelaksanaan kegiatan itu.

Keempat, di dalam hal penyelesaian konflik tentang fasilitasi mediasi disiapkan dengan dokumen-dokumen yang baik menjadi bahan dasar dalam hal penyelesaian konflik sosial.

Kelima, menyelesaikan konflik tanpa konflik.

Ditambahkan Rizal, Kaban Kesbangpol Kabupaten Batanghari, keberhasilan berkat kerjasama atas semua stakeholder yang terkait .

"Juga atas arahan dari Bupati juga yang menginginkan di Kabupaten Batanghari tidak ada lagi kasus konflik sosial, "tegasnya.(Inro).