-->

BREAKING NEWS

Gubernur Jambi Lepas Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri

Gubernur Jambi Lepas Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri

Jambiekspose.net- Gubernur Jambi H Fachrori Umar melepas peserta jalan sehat "BUMN Hadir untuk Negeri" yang berlangsung di lapangan pendopo kantor Gubernur Jambi, Minggu (18/8/2019) pagi.

Jalan sehat memeriahkan HUT ke-74 kemerdekaan RI ini dilaksanakan PT Semen Baturaja (Persero) selaku pelaksana utama bersama PTPN VI dan Jiwasraya.

Hadir Direktur Umum dan SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Amrullah, Dirut PTPN VI Jobi Triananda Hasjim dan Direktur Keuangan Jiwasraya, Danang Suryono.

Fachrori menyampaikan terima kasih kepada BUMN yang telah banyak berkontribusi bagi kemajuan perekonomian provinsi Jambi.

"Terima kasih kepada BUMN yang membantu perekonomian dan masyarakat dalam mendukung pembangunan di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat provinsi Jambi yang kita cintai," ujar Fachrori memberi sambutan.

Fachrori juga berharap BUMN terus besinergi dengan pemerintah provinsi Jambi dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

"Kami mengharapkan semoga kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri besinergi dengan program provinsi Jambi untuk mendukung Jambi TUNTAS 2021," pungkas Fachrori.

Sebelumnya, Direktur PTPN VI Jobi Triananda Hasjim dalam sambutannya mewakili pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu dari sekian rangkaian kegiatan lainnya, seperti bedah rumah, pasar murah dan lainnya.

"Kita sambut baik partisipasi seluruh khalayak masyarakat. Saya mewakili Dirut Semen Baturaja acara jalan sehat hari ini, mengucapkan terima kasih."

"Selamat berpartisipasi dengan gembira. Banyak sekali hadiah yang Kita sediakan mulai sepeda dan lain-lain. Jangan pulang sebelum acara selesai. Disini ada juga sajian kuliner khas Jambi. Terima kasih Pak Gubernur atas kehadirannya," tutup Jobi Triananda Hasjim.

Antusias ribuan masyarakat provinsi Jambi terlihat saat Gubernur melepas jalan sehat. Amrullah, Jobi Triananda Hasjim dan Danang Suryono turut serta jalan sehat bersama warga dan undangan lainnya.