-->

BREAKING NEWS

Sekda Provinsi Jambi Menghadiri Serah Terima Kepengurusan Pondok Karya Pembangunan Al-Hidayah Pemerintah Provinsi Jambi 

Sekda Provinsi Jambi Menghadiri Serah Terima Kepengurusan Pondok Karya Pembangunan Al-Hidayah Pemerintah Provinsi Jambi 
Foto Inro, Sekda Provinsi Jambi Saksikan Penanda tangan Serah terima jabatan.


Jambi,Jambiekspose.net  -- Pondok pesantren Al-Hidayah Provinsi Jambi berlokasi di  Jalan Marsda Surya Dharma KM.10 Kenali Asam Bawah, Kota Jambi, Jambi Telp : 0741-40954 menggelar acara serah terima kepengurusan pondok karya pembangunan Al-Hidayah

Hal ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.M.Dianto Senin(08/07/2019) aula pondok karya pembangunan Al-Hidayah.

Turut mendampingi Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan  Dan  SDM, Drs.H.Ahmad Bastari,M.Pd, Asisten I
Asisten Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat  Drs. H. Apani Saharudin, Biro Kesejahteraan Masyarakat Drs.H.Amsyarnedi.MSI

Dikatakan oleh H.M.Dianto,  Kita baru saja menyaksikan bersama serah terima pengelola Pondok Karya Pembangunarn Al Hidayah Pemerintah Provinsi Jambi.

"Hal ini mengartikan bahwa saudara harus ikhlas dan berani bertanggung-jawab atas tugas yang akan diemban dengan jiwa dan semangat baru pula. Berbagai pengalaman yang telah saudara alami di tahun-tahun yang lalu, hendaknya menjadi tauladan untuk menjalani organisasi kedepan,"jelasnya.

"Pada kesempatan ini, saya ingin memanfaatkan untuk mengingatkan kita semua, bahwa tantangan yang kita hadapi saat ini dan dimasa yang akan datang semakin komplek dan menuntut kemampuan intelektual dan tehnikal yang tinggi, serta dituntut pula memiliki kepribadian yang ditopang oleh kualitas iman dan akhlaq yang tinggi,"ujarnya.

Oleh karenanya sebagai bagian dari organisasi kemasyarakatan, hendaknya setiap organisasi kemasyarakatan dapat mengantisipasi perubahan-perubahan yang sedang dan akan terjadi tersebut, dengan kesatuan dan tekad kebersamaan dari pengurus dan anggota serta seluruh masyarakat.

Dengan menyadari betul akan kiprah dan peran Pondok Karya Pembangunan Al Hidayah Pemerintah Provinsi Jambi selama ini dalam membangun dan membina mental dan akhlaq umat khususnya di Provinsi Jambi.

Dan ini sebagai pencerminan dari keberadaarn kepengurusan dan keyakinan serta tekad dari para anggota sebagai wujud eksistensi organisasi dalam lingkungan masyarakat secara luas. (Inro).