-->

BREAKING NEWS

Plt Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi Membuka Secara Resmi Fasilitasi Dan Sosialisasi Peningkatan Manajemen Mutu, Teknologi Bahan/ Material Konstruksi Dan Teknologi Konstruksi.

Plt Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi Membuka Secara Resmi Fasilitasi Dan Sosialisasi Peningkatan Manajemen Mutu, Teknologi Bahan/ Material Konstruksi Dan Teknologi Konstruksi.
Foto Inro, Plt Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi Buka Fasilitasi Dan Sosialisasi Bidang Bikondal.

Jambi, Jambiekspose.net -- Dinas PUPR Provinsi Jambi melalui bidang bina konstruksi dan pengendalian mengggelar kegiatan pembukaan fasilitasi dan sosialisasi peningkatan manajemen mutu, teknologi bahan atau material konstruksi.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Yedda Frinova,SE Kamis(01/08/2019) Hotel Abadi Suite Kota Jambi.

Turut mendampingi Plt Bikondal Yenki Febrida, Kasi Pengendalian, Devi.se

Dikatakan oleh Plt Yedda Frinova , Pemerintah daerah Provinsi Jambi terus berupaya memberikan layanan kepada publik, termasuk penyediaan layanan infrastruktur.

"Melalui dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat dituntut mampu menyelenggarakan pembangunan infrastruktur serta mampu bersinergi dengan sektor lain,"jelasnya.
Foto Inro, Plt Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi Berfoto Bersama Dengan Panitia serta Peserta Sosialisasi.

Melalui kegiatan peningkatan manajemen mutu, teknologi bahan atau material konstruksi yang sudah menjadi keharusan dalam mewujudkan pembangunan berkualitas.

Efisiensi dan kualitas infrastruktur, salah satunya akan sangat tergantung dsri mutu yang telah ditetapkan mengenai standar mutu, manajemen mutu atau material konstruksi agar terciptanya pekerjaan.

"Untuk Dinas PUPR Provinsi Jambi selalu meningkatkan akan peran serta bagi sumber daya manusia sehingga dilapangan dapat meningkatkan infrastruktur yang lebih baik lagi,"ujarnya.

Sementara itu ditambahkan Devi, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan, setelah mengikuti kegiatan fasilitas dan sosialisasi peningkatan manajemen mutu diharapkan meningkatkan akan pelayanan dan mutu infrastruktur yang berkualitas tinggi.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini ada sebanyak 50 orang terdiri dari utusan bidang dilingkungan dinas PUPR Provinsi Jambi, dinas PUPR kabupaten dan kota se-provinsi jambi, serta kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari. (Inro).