-->

BREAKING NEWS

Babinsa - Bhabinkamtibmas Berikan Dorongan KWT Mandiri

Babinsa - Bhabinkamtibmas Berikan Dorongan KWT Mandiri

TEGALREJO - - Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sidorejo Kecamatan Tegalrejo, Kopda Suganda dan Brigadir Arif Al Rosid mendukung dan memberikan dorongan pada k ibu - ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) Mandiri Dusun Kerekan Desa Sidorejo Tegalrejo dalam mengoptimalkan pemanfaatan pekarangan.

Mereka memberikan semangat kepada kaum ibu - ibu untuk lebih giat berkreatif dan penuh semangat dalam memanfaatkan pekarangan lingkungan yang ada di sekitar rumah kita.

Dukungan ini dilakukan disaat pelaksanaan lomba penilaian tingkat Kabupaten Magelang Selasa kemarin ( 23/7 ), Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengapresiasi kepada ibu - ibu kelompok tani yang sudah mau bekerja keras dalam memanfaatkan pekarangan dengan diolah dan selanjutnya ditanami dengan berbagai macam sayuran seperti tanaman cabai, tomat, kacang, terong, seledri dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan arahan untuk ibu - ibu yang tergabung dalam kelompok tani wanita harus selalu menjaga dan merawat tanaman yang sudah ada dan bisa memberikan contoh kepada ibu - ibu yang lain.

" rawat dan pelihara secara baik, tentu tanaman ini akan tumbuh subur dan memberikan manfaat" tutur Suganda.

Mu'amanah ( 40 ), sebagai ketua kelompok tani wanita yang beranggotakan 63 orang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu dan menunjuk desa kami atau kelompok kami untuk ikut lomba tingkat Kabupaten Magelang dalam Optimalisasi Pemanfaatan Pekarangan ( OPP ).

"kami akan selalu bekerja keras untuk meraih prestasi pemanfaatan lahan," pungkas Mu'amanah.