-->

BREAKING NEWS

Asisten I Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat Secara Resmi Membuka Rakerwil I SAPMA Provinsì Jambi. 

Asisten I Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat Secara Resmi Membuka Rakerwil I SAPMA Provinsì Jambi. 
Foto Inro,  Asisten I Secara Resmi Membuka Rakerwil I SAPMA PP Provinsi Jambi.

Jambi -- Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila menggelar kegiatan rapat kerja wilayah I (Rakerwil I).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, kesejahteraan rakyat mewakili Gubernur Jambi berhalangan hadir Sabtu(27/07/2019) Hotel Ratu Kota Jambi.

Turut mendampingi Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Ir. Saryono, DR.Mezi A.S.IP., Ketua PW SAPMA PP Provinsi Jambi M.AP, Ketua Umum, RM.Yedidiah Soerjosoemarno.ST.SH, Ketua Umum DPP KNPI Pusat, Noer Fajrieansyah,

Dikatakan oleh Drs. H. APANI SAHARUDIN, organisasi manapun harus taat dan patuh serta santun bersinergi dengan pemerintah daerah sebagai  ajang silahturahmi semua pengurus kabupaten dan kota se-provinsi jambi.

Foto Inro, Asisten I Berfoto Bersama Dengan pengurus

Mencermati perkembangan ada ide dan gagasan sebagai bahan masukan untuk kegiatan rakernas akan datang, menggali potensi untuk dikelola upayakan berdayakan sumber daya generasi yang sebagai wadah menimbang pengalaman belajar mengatasi masalah.

"Kedepan pemuda pancasila mampu berkontribusi dengan pemerintah daerah sebagai perwujudan kemitraan dalam membangun,"jelasnya.

Kegiatan kepemudaan merupakan salah satu prioritas yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan kualitas serta sumber daya manusia.

" berharap kepada para pemuda agar lebih berani dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Sehingga ke depannya memiliki nilai tambah bagi para pemuda yang saat ini tengah berada dalam zaman milenial,"ujarnya.

Ditambahkan oleh, Mezi menambahkan bahwa dengan adanya Rapat Kerja Wilayah I, merupakan wadah silahturahmi serta konsolidasi kepengurusan dan setiap pengurus cabang yang ada di Provinsi Jambi lebih termotivasi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif serta dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Sebagai organisasi kepemudaan tidak menjadi instan, karena dalam organisasi haruslah ada proses yang menjadikan organisasinya menjadi berkesinambungan bagi anggota badan pengurus khususnya SAPMA PP Provinsi Jambi.

Dijelaskan Saryono, maka sapma Pemuda Pancasila ingin menciptakan generasi generasi yang siap berproses untuk kedepan menjadi generasi muda yang lebih tangguh.

"Dengan terselenggaranya rakerwik ini bisa menjadi acuan ditengah masyarakat khususnya untuk Provinsi Jambi, "katanya.