-->

BREAKING NEWS

Wawako Jambi Pimpin Operasi Yustisia Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Wawako Jambi Pimpin Operasi Yustisia Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.
Foto Inro, Wawako Jambi Berikan Instruksi Pada Petugas Operasi Yustisia.

Jambi--bertempat di halaman parkir Kantor Satpol-PP Kota Jambi, Pemerintah daerah Kota Jambi melalui Wakil Walikota Jambi Gelar upacara operasi yustisia.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM Sabtu(04/05/2019) malam, turut mendampingi Kepala Satuan Pol-PP, Ian Usmar.

Dikatakan Maulan, selaku Wakil Walikota Jambi akan memimpin operasi yustisi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, dibebrrapa titik lokasi hiburan, eks lokalisasi, hotel dan rumah kost.

"Dalam operasi para pelaku usaha hiburan sudah diberikan adanya surat pemberitahuan bahwa Pemkot Jambi akan menggelar yustisia dalam menyambut bulan suci ramadhan di tahun ini,"jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Jambi nomor 451 / 662 / Kesra tanggal 22 April 2019 tentang Seruan Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadan Tahun 1440 H Tahun 2019 M.

"Apabila ada para pelaku usaha atau masyarakat yang melakukan tindakan asusila maka dsri pihak petugas segera melakukan tindakan pengamanan," terangnya.

Dalam operasi ini akan dilakukan atau dibagi 4(empat) tim, tim pertama akan melakukan operasi pasar dan sekitarnya, tim dua akan melakukan operasi Kota Baru, Tim Tiga akan melakukan operasi wilayah Telanaipura, tim empat akan melakukan operasi wilayah talang banjar.

Tindakan operasi yustisia bekerjasama dengan antara pihak pemerintah kota jambi melalui Dinas Satpol-PP, Den POM, serta pihak Kepolisian.