-->

BREAKING NEWS

Walikota Jambi Secara Resmi Membuka Pengajian Ramadhan Terpadu BKMT Kota Jambi. 

Walikota Jambi Secara Resmi Membuka Pengajian Ramadhan Terpadu BKMT Kota Jambi. 
Foto Inro, Walikota Jambi Berikan Kata Sambutan Dihadapan Para Peserta Pengajian PD BKMT Kota Jambi.

Jambi-- Bertempat di aula griya mayang rumah dinas Walikota Jambi pengurus daerah Badan kontak majelis taklim( PD BKMT) Kotamenggelar kegiatan.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Walikota Jambi SY Fasha Kamis(09/05/2019).

Dengan mengambil tema mewujudkan madrasah ramadhan unggulan berkualitas taqwa dan sholehah Inspiratif Menuju Kota Jambi Terkini, Ramah dan Barokah.

Turut mendampingi Kabag Kesra Kota Jambi, Hendri sauki, Ketua PKK Kota Jambi, Ketua Dharma Wanita Kota Jambi, Ketua PD BKMT Kota Jambi, Hj.  Laksmi Madjid, Camat, Para Ustad, Serta Kemenag Kota Jambi.

Dikatakan oleh Syarif Fasha, khususnya yang pertama kami pemerintah kota Jambi sangat bangga dan apresiasi sekali terhadap ibu-ibu Majelis Taklim karena saat ini yang paling mudah yang paling gampang diundang dan didatangkan.

"di mana ibu-ibu bkmt yang tanpa diberikan ongkos tanpa di beri fasilitasi Tetapi kalau diundang datang semua dengan indah bedanya Dengan ibu-ibu sosialis, Tetapi kalau diundang cukup disebutkan Ustadz penceramah pasti  datang semua ini berarti adalah kecintaan kita terhadap agama kita terhadap ustad-ustad,"ujarnya.

"Pemerintah Kota Jambi sesuai dengan permintaan PD BKMT Kota Jambi, mendatangkan penceramah yaitu Ustad Amin, kita lagi dengan yang namanya Ustad amin amin, dimana Ustad Amin ini paling banyak yang disukai ibu-ibu kalau karena beliau ini selain menyampaikan pelajaran tentang keagamaan Beliau juga menyampaikan pelajaran tentang kesehatan sampai ke hal-hal yang kewanitaan pun beliau tahu,"ucapnya.

Bagi Pemerintah Kota Jambi selalu memperhatikan akan BKMT Kota Jambi, segala permintaan dari para pengurus untuk melakukan suatu kegiatan selalu diberikan kemudahan tanpa adanya halangan.

"Ibu-ibu BKMT merupakan sebagai agent of change mesti dibekali keilmuan terutama dalam mendidik anak. Dimana ini akan lebih masuk jika disampaikan oleh para ustaz," katanya.
Foto Inro, Ketua PD BKMT Kota Jambi Berikan Laporan Kepada Walikota Jambi.

Ditambahkan oleh Laksm Madjid, Kegiatan Pengajian Ramadhan Terpadu akan berlangsung selama tiga hari dengan mengundang para ustaz dan psikolog dipastikan hadir pada kegiatan yang dihadiri lebih 800 orang.

"Para Ustaz M Amin, dr Sofyan Ramli dan dai kondong ustaz Hasbullah. Ini merupakan kali kelimanya BKMT menggelar kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemkot Jambi,"terangnya.

Dan dalam sambutan Walikota Jambi, bahwa beliau mengamanatkan bagi para anggota dan para pengurus akan diberikan suatu kenang-kenangan atau penambahan baju khusus untuk PD BKMT Kota Jambi dan ini disambut oleh para peserta yang hadir.(Inro).