-->

BREAKING NEWS

Sah, Transmart Diresmikan Walikota Jambi

Sah, Transmart Diresmikan Walikota Jambi
Foto Inro, Walikota Jambi Beserta Tamu Undangan Bersama Menggunting Pita Dibukanya Transmart.

Jambi, Jambiekspose.net-- Akhirnya masyarakat Kota Jambi bisa mengunjungi pasar retail modern transmart diresmikan walikota jambi. Peresmian ini di bulan Ramadhan  1440 H, dimana PT Trans Retail Indonesia kembali membuka cabang  ke-130 di Kota Jambi. Kehadiran gerai baru ini merupakan cabang pertama yang dimiliki oleh PT Trans Retail Indonesia di Kota Jambi. Berlokasi di tengah kota tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, No 102, Tambak Sari, Jambi gerai baru ini resmi bernama Transmart Jambi. Satu-satunya ritel di Kota Jambi yang mengusung konsep ritel modern 4 in 1.

Hal ini ditandai dengan diresmikan oleh Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME dengan di damping oleh jajaran management PT. Trans  Retail Indonesia, Transmart Jambi dan prosesi penanda tanganan batu prasasti serta pengguntian pita peresmian.

Dikatakannya, dengan hadirnya Transmart di Kota Jambi, PT Trans Retail  Indonesia berharap dapat turut berperan memajukan Kota Jambi khususnya dalam bisnis ritaeil, dan pada akhirnya masyarakat sekitar dapat merasakan dampaknya dengan perubahan ekomoni yang tumbuh positif  dari waktu ke waktu.

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan dengan menempati  lahan seluas 26,224 meter persegi, Transmart Jambi menghadirkan suasana dan pengalaman berbeda dalam berbelanja. Tak hanya itu bisa juga bersantap, bermain dan menonton untuk masyarakat Jambi dan sekitarnya.

“Mengapa demikian, karena dalam Transmart Jambi ini sudah komplit terdapat semuanya one stop shopping mulai dari kuliner, fashion, hiburan, dan kebutuhan pokok sehari hari dapat dengan mudah dijumpai di sini,” ujarnya.

PT Rajato Transmitra Sentosa sebagai pemilik lahan telah mempercayakan kepada PT Trans Retail Indonesia untuk menghadirkan ikon dan tujuan baru dalam berwisata belanja yang lengkap, nyaman dan modern di  Jambi.

“Dan kesempatan ini tidak kami sia-siakan, bermodal pengalaman dalam pengembangan Transmart  selama 6 tahun belakangan ini, kini Transmart Jambi telah resmi beroperasi dan siap melayani seluruh  masyarakat Jambi dan sekitarnya” ungkapnya.

Jambi sebagai Kota yang terkenal akan tujuan wisata dan keindahan alamnya mampu menjadi daya tarik  tersendiri bagi wisatawan, oleh sebab itu kami memilih Jambi sebagai tempat dalam pembukaan cabang baru  Transmart.

Keberadaan Transmart Jambi pun turut mendukung program Pemerintah Kota Jambi untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UKM Unggulan di kota ini untuk bermitra dengan Transmart. Sejauh ini telah menyerap sebanyak 2,217 item produk yang sudah dijual di  Transmart.

“Bentuk komitmen kami untuk gerai di Jambi ini juga sangat besar yaitu kami telah menghadirkan  beragam pilihan tempat ataupun suasana belanja yang lengkap dan nyaman. Sebagai contoh untuk bisa  menonton kami telah bekerjasama dengan Cinema XXI, Untuk pilihan kuliner, tersedia di lantai dasar seperti  Bakso Boedjangan, Solaria, Sushi Marru, Saung Dokar, Wendy’s dan masih banyak lagi pilihan lainnya,” papar Satria.

Selain menonton dan kuliner, secara lengkap dan variatif Transmart Jambi hadirkan area hypermarket yang  banyak menawarkan pilihan kebutuhan sehari-hari yaitu ada Electronic Pro untuk barang elektronik, ada Trans  Hello untuk Handphone, TransLiving untuk perabotan rumah tangga, Breadshop untuk bakery, Grocery untuk sembako, Fresh, dan Dept Store yang banyak menawarkan pilihan pakaian yang berkualitas.

Selain itu yang tak  kalah istimewanya  pada Transmart Jambi ini hadir pula Trans Studio Mini “Indoor theme park yang banyak  menawarkan pilihan wahana permainan dan games menarik”. Terdapat 122 jenis mesin games dan 6 wahana  seperti Crazy Cab Coaster, Sky Rider, Mini Train, Venture River, Bumper Car dan Paris Swing yang bisa di mainkan seluruh pengunjung.

 Sebagai destinasi baru dalam berbelanja serta bermain, gerai baru Transmart di Jambi berharap bisa  membantu memajukan perekonomian masyarakat Jambi dan sekaligus bisa memberikan kesempatan kepada  generasi muda pencari kerja di Kota Jambi dan sekitarnya  agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar dalam bekerja dan mengembangkan karirnya.

“Kami telah bekerjasama dengan pemerintah Kota Jambi untuk  berusaha membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya di Transmart Jambi yang saat ini dapat menyerap tenaga kerja hampir mencapai 750 karyawan, dan 87 % nya adalah karyawan yang berdomisili di kota Jambi,  dengan demikian kami yakin Kota Jambi bisa maju serta warganya bisa semakin bahagia dan sejahtera,” katanya. (Inro).