-->

BREAKING NEWS

Ketua IMBI Provinsi Jambi Buka Bersama Dengan Para Anggota Dan Pengurus. 

Ketua IMBI Provinsi Jambi Buka Bersama Dengan Para Anggota Dan Pengurus. 
Foto Inro, Walikota Jambi Berfoto Bersama Dengan Pengurus Dan Anggota IMBI Provinsi Jambi .

Jambi, Jambiekspose.net -- Bertempat di Hotel BW LUXURY Kota Jambi ikatan motor besar Indonesia Provinsi Jambi (IMBI) menggelar kegiatan buka bersama dengan para pengurus dan anggota.

Walikota Jambi, Syarif Fasha juga sebagai ketua umum ikatan motor besar Indonesia Provinsi Jambi Kamis(25/05/2019).

Dikatakan oleh Syarif Fasha, kegiatan ini termasuk program.kegiatan dari IMBI Provinsi Jambi salah satunya menjalin tali silahturahmi sesama anggota dan pengurus.

"Dalam buka bersama berlangsung cukup seru dengan penuh canda tawa, saling berbagi cerita mengenai kendaraan motor besar terbaru maupun sparepart,"terangnya.

Sebelum melakukan buka puasa bersama rombongan pengurus IMBI Provinsi Jambi mengadakan ngabuburit riding city start diawali dari rumah dinas Walikota Jambi, menuju Kota Baru melewati tugu keris siginjai, dan finish di Hotel BW LUXURY.

"Kemudian selaku Ketum IMBI Provinsi Jambi mengajak para pengurus, anggota dan para media liputan Kota untuk buka puasa bersama,"ujarnya.

Memang usia para anggota komunitas IMBI ini bercampur ada yang muda dan sudah berumur. Namun semangat mereka tidak kalah dengan muda-mudi jaman sekarang. .
Foto Inro, Menunggu Waktu Berbuka Puasa

“Ya ini kegiatan kumpul-kumpul kami setahun sekali. Seperti tahun lalu kami kan juga ngumpul seperti ini. Silaturahmi lah dengan kawan-kawan.” ucapnya.

Dan untuk program selanjutnya para pengurus sudah menetapkan bahwa dalam beberapa hari ini akan memberikan tahlil kepada masyarakat Kota Jambi.

"Pembagian takjil diperkirakan di tugu keris daerah Kota baru kecamatan Kota Baru Kota Jambi, juga menghimpun dana dari para anggota menggalang dana untuk korban kebakaran di Tanjab Timur, "imbuhnya.(Inro).