-->

BREAKING NEWS

Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat 2019

Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat 2019
Foto Humas Polda Jambi.

Jambi,Jambiekspose.net -- Polda Jambi beserta jajaran mulai Rabu (29/5) akan Menggelar Operasi Ketupat 2019 dalam rangka Pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Selasa Pagi (28/5) Polda Jambi juga melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 di lapangan Mapolresta Jambi Di Talang banjar.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bertindak sebagai pemimpin apel Pasukan.

Operasi Ketupat 2019 akan digelar selama 13 hari, mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019, ucap Irjen Muchlis saat membacakan sambutan tertulis dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Kapolri Dalam pesan tertulisnya mengingatkan seluruh personel yang terlibat agar meningkatkan kewaspadaan.

Karena Operasi Ketupat 2019 memiliki karakteristik yang khas jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.Operasi Ketupat tahun 2019 dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2019.

Hal tersebut membuat potensi Kerawanan yang akan dihadapi semakin kompleks,SebUt Kapolri Dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Kapolda Jambi.

Lebih lanjut, Kapolri Mengatakan apel gelar pasukan JugA bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek dalam MenjalanKan kegiatan operasi, Sehingga akan menimbulkan rasa tenang, rasa aman dan nyaman Bagi masyarakat Dalam Merayakan Hari raya Idul Fitri.

Selain Diikuti Personel Polri, apel Pasukan Operasi Ketupat 2019 Juga diikuti oleh Prajurit TNI, Dinas Perhubungan, serta instansi terkait lainnya..