-->

BREAKING NEWS

Kantor Kas Bank Mega Resmi Hadir Di Transmart Jambi.

Kantor Kas Bank Mega Resmi Hadir Di Transmart Jambi.

Foto Inro, Peresmian Kantor kas Bank Mega Transmart Kota Jambi Oleh Direktur Utama Beserta Kepala OJK Provinsi Jambi, Dan Kepala BI Provinsi Jambi


Jambi, Jambiekspose.net  -- Bank Mega terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan meresmikan Bank Mega Kantor Kas di Transmart yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman  Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi Jumat (17/05/2019).

Jaringan kantor yang baru diresmikan ini menginduk kepada Bank Mega Kantor Cabang Kota Jambi serta masuk ke dalam koordinasi Bank Mega Regional Sumatera Selatan. Peresmian Bank Mega Kantor Kas Transmart Kota Jambi  ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Hadir langsung Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Dikatakan Oleh Endang,. Arah perkembangan ekonomi global mengakibatkan semakin menyatunya ekonomi nasional dengan ekonomi regional dan internasional.

 "Hal ini merupakan peluang sekaligus tantangan yang harus dimanfaatkan dan diantisipasi agar dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan perekonomian daerah maupun nasional,"Jelasnya.

Seiring rencana integrasi sektor keuangan ASEAN pada tahun 2020 vang memungkinkan bank bank dengan kualifikasi tertentu (Qualified ASEAN Banks) ppbebas beroperasi di kawasan ASEAN, perbankan nasional perlu meningkatkan ketahanan, daya saing, dan efisiensi,termasuk Bank Mega.

"Di tengah kondisi likuiditas di pasar keuangan Indonesia yang masih mengalami volatilitas akibat berlanjutnya ketidakpastian di pasar keuangan global, stabilitas sektor jasa keuangan masih dalam kondisi terjaga,"ujarnya.

Kinerja intermediasi sektor jasa keuangan di Prvinsi Jambi pada bulan Maret 2019 secara umum masih bergerak positif. Kredit perbankan di provinsi Jambi dalam 3 bulan terakhir tumbuh sebesar 1,14%ytd.

Dari SISI penghimpunan dana, Dana Pihak Ketiga (DPK) perbankan tumbuh sebesar1,56% ytd. Dan secara keseluruhan aset bersih perbankan tumbuh 1,03%.


Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan bahwa melalui sinergi ini, Bank Mega dapat lebih menjangkau masyarakat.

"Khususnya pelanggan Transmart Carrefour yang memerlukan jasa perbankan. Selain itu, para pelanggan Transmart yang ingin mendapatkan berbagai benefit dari Bank Mega dalam melakukan perbelanjaan di Transmart dapat segera mengurus pembukaan rekeningnya dalam waktu singkat," ujar Kostaman.

Bank Mega memiliki ragam produk yang kompetitif pada kartu kredit dan pendanaan guna memben’kan kenyamanan bagi nasabah. Pada kartu kredit, Bank Mega dipastikan akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di Transmart Carrefour.

"Sementara untuk kartu debit, Bank Mega memberikan diskon sebesar 5 persen untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di Transmart Carrefour. Kelebihan tersebut hanya dapat ditemui di lingkungan perusahaan retail CT Corpora dan tidak ditemukan di tempat lain," ujarnya.