-->

BREAKING NEWS

DPD REI Jambi Bagikan Paket Daging Bersubsidi Di  Bazar Ramadhan Kota Jambi. 

DPD REI Jambi Bagikan Paket Daging Bersubsidi Di  Bazar Ramadhan Kota Jambi. 
Foto Inro, Wawako Jambi Berikan Paket Daging Beku Pada Pekerja Harian Lepas Di Stand DPD REI Jambi.

Jambi,Jambiekspose.net  -- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota Jambi menggelar bazar Ramadhan, di Taman Jomblo seputaran Kantor Walikota Jambi, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Walikota Jambi, Maulana dan dihadiri oleh Kementerian perdagangan RI, Disperindag Provinsi Jambi, Sekda Kota Jambi, unsur Forkompimda Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.
Foto Inro, Ketua DPD REI Jambi.

Dikatakan oleh Ramond Fauzan ST Resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Jambi periode 2017-2020, Tujuannya tentu bulan baik bulan berkah berbagi kebaikan.


" kita selaku pengembang yang ada di provinsi Jambi Nggak ada salahnya mengadakan kegiatan yang menjadi salah satu program kerja selain selaku pengembang properti perumahan, ikut melaksanakan berupa bazar ramadhan,"jelasnya.

DPD REI Jambi ikut partisipasi kegiatan dibulan ramadhan kali ini dengan melaksanakan menjual bahan yang dibutuhkan oleh masyarakat maupun bagi kalangan para lingkup ASN Kota Jambi.

"Bahan kebutuhan pokok yang dilaksanakan oleh DPD REI Jambi adalah dengan menjual daging beku dengan cara Bersubsidi, dimana harganya sebenarnya Rp 80.000 kita berikan pada masyarakat Rp 60.000,"terangnya.

DPD REI Jambi menjual daging beku ini pada pekerja harian lepas Kota Jambi sebanyak 2000 paket, sehingga kebutuhan pokok ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

"Juga kegiatan ini juga dapat menekan adanya inflasi akan kebutuhan daging dapat berkurang, kita amati setelah dalam 3(tiga) tahun ini lumayan cukup signifikan ya bahwa harga daging di pasaran tujuan tidak naik terlalu tinggi jadi dapat dibutuhkan masyarakat,"ujarnya.

Kegiatan bazar ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota bekerja sama dengan para BUMD, pihak swasta maupun pihak properti seperti DPD REI Jambi hanya 1(satu) hari. (Inro).