-->

BREAKING NEWS

Fernando  Dinata Pimpin TeRuci Chapter Angso Duo Jambi

Fernando  Dinata Pimpin TeRuci Chapter Angso Duo Jambi
Foto Inro, Kumpus Menyuapkan Nasi Tumpeng  Pada Kumbi TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi.

Jambi,Jambiekspose.net -- Bertempat di Hotel Abadi Suite Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar kegiatan deklarasi TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi.

Deklarasi TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi diresmikan oleh  Kumendan Pusat Frenni Adams Sabtu(20/04/2019).

Turut Menghadiri deklarasi TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi Kumendan Teruci Chapter Palembang, Teruci Chapter Ranah Minang, TeRuCI Chapter Lancang Kuning Riau, TeRuCI Chapter SEMPATI, Jambi Auto Comunity.

Dikatakan Yenni Adams, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) adalah komunitas pengguna mobil Terios dan Rush yang berdiri secara nasional. Saat ini, TeRuCI telah ada dibanyak kota di Tanah Air, tak terkecuali di Kota Jambi.

"Setiap daerah yang telah memiliki perwakilan TeRuCI, disebut Chapter. Untuk di Jambi itu sendiri, dikenal dengan TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi,"jelasnya.

club ini telah memiliki total anggota aktif dan telah memiliki nomor ID Card termasuk Jambi sebanyak 24 orang, yang disebut Private Member (PM). Kesemuanya telah terdaftar di Kepengurusan Pusat, di Jakarta.

ini memang berbasis pada jenis mobil tertentu. Tapi dalam perkembangannya kegiatan yang dilakukan tak hanya menyoal mobil, sosial pun dilakoni komunitas ini.

Komunitas Terios Rush Community Indonesia atau TeRuCi, yang berdiri pada 8 September 2007 di Jakarta ini memang berbeda dengan komunitas yang lain. Bagaimana tidak, bisa disebut komunitas yang berbasis pada mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush ini tidak berkutat soal otomotif saja.

Ditambahkan oleh Fernando Dinata, dengan terbentuknya TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi sudah ada dan siap menjalankan program yang sudah ada.

Dengan mengambil tema the power of Brotherhood  we can realize jambi go green, kegiatan deklarasi ini diisi berupa touring ke candi Muaro Jambi serta tempat wisata di Jambi.

Deklarasi ini juga mendapatkan sponsor dari Toyota Beyond, Kopi ABC, Pertama, HP. Dan Dihadiri Kumendan dari TeRuCI Chapter Palembang, Padang, Rembang Pati, serta Riau. (Inro).