-->

BREAKING NEWS

Sekretaris Dinas TPHP Buka Workshop E-proposal Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi.

Sekretaris Dinas TPHP Buka Workshop E-proposal  Tahun 2020 Tingkat  Provinsi  Jambi.
Foto Inro, Sekretaris Dinas TPHP Buka Workshop E-proposal Tingkat Provinsi Jambi. 

Jambi - - bertempat di Hotel Grand Kota Jambi Dinas  Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi menggelar kegiatan workshop e-proposal tahun 2020 tingkat Provinsi Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Sekretaris Dinas TPHP Provinsi Jambi, Ir. Sujarwo Ismail Jumat(15/03/2019).

Turut mendampingi Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi dinas TPHP Provinsi Jambi, Tommy Gusnadi,. SP., M. Ec. Dev., M. P. P.

Dikatakan oleh Sujarwo Ismail, Sehubungan telah dibukanya aplikasi usulan kegiatan APBN dimana APBD Provinsi Jambi belum dilaksanakan.

Melalui sistem terpadu berbasis kinerja dapat memberikan suatu mekanisme perencanaan pembangunan serta akomodasi akan peranan suatu daerah.

Pertemuan ini merupakan upaya untuk mempersiapkan perencanaan Ketahanan Pangan yang berbasis e-Proposal dalam mendukung reformasi birokrasi, peningkatan efektivitas, efisiensi, dan transparansi program/kegiatan dan anggaran.

merupakan tahun yang penting bagi kita semua karena merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Rencana Pemerintah Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Oleh karena itu, perencanaan tahun 2020 harus dilaksanakan secara baik dengan tetap berlandaskan pada Good Governance dan menjalankan adanya program dari pemerintah daerah Provinsi Jambi, Jambi tuntas 2021.

Untuk mewujudkan hal tersebut, perencanaan tahun 2020 disusun dengan menerapkan e-Proposal sebagai salah satu syarat pengusulan kegiatan kepada Kementerian Pertanian khususnya untuk kegiatan Ketahanan Pangan. (Inro).