-->

BREAKING NEWS

Kadis PUPR Ir Fauzi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Jalan di Tanjabtim

Kadis PUPR Ir Fauzi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Jalan di Tanjabtim
 Foto Humas PUPR Prov Jambi. 

Tanjabtim, Jambiekspose.net -Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Anggota DPr RI M Bakri dan Bupati Tanjabtim Romi saat meninjau jalan lintas Rantau Rasau-Desa Simpang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat  (22/3/2019).

Peninjauan jalan akses pertanian itu dilakukan setelah kunjungan Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam menerapkan Panen Kelompok Tani Mulya, Desa Simpang Datuk, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Menurut Fauzi, perbaikan jalan Provinsi di Desa Rantau Rasau – Desa Simpang dilakukan oleh UPTD ALKAL Dinas PUPR Provinsi Jambi. Jalan tersebut dilalui banyak kendaraan pengangkut buah sawit dan lalu lintas masyarakat.

“Pembangunan jalan ini dengan cara swakelola bertujuan untuk menjaga fungsi jalan agar dapat dilewati dengan lancer. Sehingga kegiatan masyarakat tidak terganggu. Kami menurunkan 1 armada alat berat untuk memperbaiki badan jalan yang rusak dan berlubang menggunakan bahan grade S,” kata M Fauzi.

Sementara Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, agar PUPR Provinsi Jambi terus melakukan terobosan dan inovasi dalam membangun jalan akses ekonomi masyarakat di Provinsi Jambi. (Inro).