-->

BREAKING NEWS

Dinas PUPR Provinsi Jambi Dapat Penghargaan Peringkat I Bidang Jasa Konstruksi Teraktif Dan Terbanyak.

Dinas PUPR Provinsi Jambi Dapat Penghargaan Peringkat I Bidang Jasa Konstruksi Teraktif Dan Terbanyak.
Foto Humas PUPR Provinsi Jambi.

Palembang, Sumsel, Jambiekspose.net - - Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memberikan Penghargaan Kepada Bidang Jasa Konstruksi. Hotel Wyndham Palembang.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dr. Ir. Syarif  Burhanudin, M. Eng selaku Dirjen BJKW II Palembang pada Kepala  Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. Fauzi. MT, Rabu(27/02/2019) Hotel Wyndham Palembang

Dikatakan oleh Dr. Ir. Syarif  Burhanudin, M. Eng selaku Dirjen BJKW II Palembang, Penghargaan ini diberikan atas dasar komitmen daerah yang aktif dan terbanyak melakukan sertifikasi tenaga kerja kontruksi tingkat terampil di wilayah kerja Balai Jasa Kontruksi Wilayah II Palembang, Provinsi Sumsel.

Ditambahkan oleh M. Fauzi, dengan mengucapkan terima kasih kepada Direktur Jendral Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah menyelenggarakan pemberian penghargaan ini.

"Dengan tegas meminta kepada seluruh jajarannya yang ada di Dinas PUPR Provinsi Jambi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya kedepan. Karena mempertahankan akan terasa lebih berat ketimbang meraihnya, "jelasnya.

Penghargaan yang diterima Provinsi Jambi merupakan program kerja dari Pemerintah daerah Provinsi Jambi yaitu Jambi Tuntas 2021. (Inro).