-->

BREAKING NEWS

Sekjen Kemenkumham RI Buka Rakor Rencana Kerja Dan Anggaran Kakanwil Kemenkumham Jambi Melalui Video Conference.

Sekjen Kemenkumham RI Buka Rakor Rencana Kerja Dan Anggaran Kakanwil Kemenkumham Jambi Melalui Video Conference.

Foto Inro, Kakanwil Kemenkumham Jambi Mendengarkan Arahan Dari Sekjen Kemenkumham RI melalui Video Conference.

Jambi--Kementerian Hukum dan HAM,  salah satu kementerian yang punya tugas pokok fungsi yang sangat luas mulai dari pembentukan hukum, pembinaan hukum, pembangunan hukum dan penegakan hukum.

Hal ini ditandai dengan  Video Conference  antara Kakanwil Kemenkumham Jambi,  Agus Nugroho Yusuf dengan, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto, Senin(18/02/2019).

Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam  S membuka secara resmi kegiatan rapat Koordinasi rencana kerja dan anggaran tahun anggaran 2019 untuk Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi.

Turut menyaksikan Video Conference  pejabat Kadiv, Kepala Kantor  dilingkungan Kemenkumham Jambi, beserta para kalapas Se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam mengatakan, semua dituntut untuk bekerja lebih maksimal, untuk itu kita harus merencanakan kinerja serta anggaran lebih matang dan terarah sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

Dalam rangka penyusunan rencangan anggaran pendapatan dan belanja negara berbasis kinerja dan meminimalisasi revisi anggaran guna percepatan penyerapan, maka perlu dilakukan penyempurnaan terhadap rencana kegiatan dan anggaran pada masing-masing satuan kerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi.

 Ditambahkan Agus Nugroho Yusuf, kegiatan Tele conference ini membahas berupa rapat Koordinasi pembahasan rencana kerja dan anggaran untuk tahun anggaran 2019.

"Kegiatan rapat koordinasi pembahasan rencana kerja dan anggaran untuk tahun anggaran 2019, langsung dibuka oleh Sekjen Kemenkumham RI melalui tele conference, "jelasnya.

Dikarenakan rapat koordinasi rencana kerja anggaran dan anggaran tahun 2019 ini selalu berubah setiap tahunnya.

"Kegiatan Rakor ini diprogramkan untuk rencana kerja dan anggaran untuk tahun 2020",ucapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan pelaksana program di tahun 2020, dikarenakan program di tahun 2019 ini selalu tidak sama.

Juga mensinergikan kebijaksanaan di pusat dan kebijaksanaan Provinsi Jambi serta keinginan dari Kanwil Kemenkumham dapat segera direalisasikan oleh Pusat. (Inro).