-->

BREAKING NEWS

Sekda Menghadiri Pelantikan Pengurus PD IAI Wilayah Provinsi Jambi Dan Cabang Kabupaten Kota.

Sekda Menghadiri Pelantikan Pengurus PD IAI Wilayah Provinsi Jambi Dan Cabang Kabupaten Kota.

Foto Inro, Sekda Provinsi Jambi Berfoto Bersama Dengan Sekjen PP IAI Dan Pengurus PD IAI Jambi.

Jambi, Jambiekspose.net  - -bertempat di hall EV Garden pengurus daerah ikatan apoteker Indonesia (IAI) wilayah Provinsi Jambi menggelar kegiatan berupa pelantikan pengurus.

Pelantikan pengurus ini langsung dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi, H. M Dianto mewakili Plt Gubernur Jambi Berhalangan hadir sabtu(09/02/2019).

Turut mendampingi Sekjen PP IAI, Noffendri. S. Si., APT, Ketua Pengda IAI wilayah Provinsi Jambi, Rahmat Mulia Hasibuan, S. Si., APT, mewakili Kadis Kesehatan Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh H. M Dianto, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) wilayah Provinsi Jambi  yang baru (periode 2018-2022, dilantik oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Noffendri SSi Apt.

"Apoteker itu sangatlah diperlukan bagi kalangan masyarakat khususnya bagi pemerintah daerah Provinsi Jambi, "jelasnya.

Apoteker di wilayah Provinsi Jambi ini diharapkan menjadi role model dengan berpraktik secara bertangungjawab sehingga menjadi contoh yang baik.

semoga Amal Bakti saudara para pengurus IAI Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi, selaku pengurus dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah dan bangsa pada saat ini Para pengurus juga nantinya dapat Memajukan organisasi ini gerak langkah dan perkembangan ini tentunya sangat ditentukan.

" IAI harus bisa bersinergi secara harmonis dengan elemen lain seperti PTF, Dinkes, POM, PBF, rumah sakit, apotek, klinik dan seluruh apoteker DIY. Selain itu dituntut selalu berinovasi dalam pelayanan prima dan responsif terhadap masalah sosial dan kebijakan, "tegasnya. (Inro).