-->

BREAKING NEWS

Kapolda Jambi Menghadiri Dan Narasumber Dalam Seminar Nasional Dies Natalis GMKI Jambi Ke-69.

Kapolda Jambi Menghadiri Dan Narasumber Dalam Seminar Nasional Dies Natalis GMKI Jambi Ke-69.


Foto Humas Polda

Jambi, Jambiekspose.net  - - bertempat di Hotel Golden Harvest Gerakan  Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Cabang Jambi menggelar kegiatan seminar nasional dies Natalis GMKI Jambi Ke-69.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP GMKI, Kornelis Galanjinjinay Sabtu(09/02/2019) Hotel Golden Harvest.

Seminar Nasional Dies Natalis GMKI Jambi, Kapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. M. H. mewakili Kapolri sekaligus sebagai narasumber.

Dikatakan oleh Kornelis Galanjinjinay, GMKI mempunyai misi  serta target bagi 34 provinsi ini kita harus membumikan Pancasila atau istilah kerennya Safari Pancasila kita inginkan ini supaya anak muda anak milenial tahu bahwa ideologi Pancasila ini terus kita perjuangan.

Sebagai Narasumber Seminar Kapolda Jambi menyampaikan beberapa hal terkait Hoax, Cyber crime dan Pemilu 2019 diantaranya  Polri ingin membangun Pemilu damai dan mengedepankan Positive Campaign yaitu kampanye tentang program dan kekuatan dari program peserta Pemilu.

Aktivitas media sosial yang terus meningkat, Kapolda Jambi menghimbau untuk bersama melawan hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial, hindari ucaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik

Selain itu juga Kapolda mengajak untuk Komitmen bersama memberikan keterbukaan informasi jika terjadi penyebaran berita hoax dilingkungan Kampus dan Universitas guna mencari solusi dalam menindaklanjuti permasalahan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. S.H. S.Ik., mengatakan Kapolda hadir di Hotel Golden Harvest untuk mewakili Bapak Kapolri menghadiri sebagai narasumber Seminar Nasional Dies Natalis GMKI ke-69.