-->

BREAKING NEWS

Ferry Muhaldi Gantikan Heri Sentosa, Pimpin Sales Area Manager Indosat Jambi.

Ferry Muhaldi Gantikan Heri Sentosa,  Pimpin Sales Area Manager Indosat Jambi.

Foto Inro, Heri Sentosa Dan Ferry Muhaldi Di Pizza Hut Sipin Kota Jambi.

Jambi - - PT Indosat, Tbk Sales Area Jambi Lakukan penyegaran Sales Area Manager (SAM) yang selama ini dipimpin oleh Heri Sentosa, sekarang diserahkan kepada Ferry Muhaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Sales Area dari Aceh.

Pemindah tugasan ini efektif per 1 Maret 2019 mendatang, serah terima jabatan ini dihadiri oleh internal Indosat dan mitra pengembang cluster (MPC) yang selama ini berjasa dalam ikut membantu mengembangkan setiap cluster yang ada di Jambi agar tercapai target tiap bulannya di kantor PT Indosat, Tbk.

Dikatakan oleh Heri Sentosa, bahwa sejak bulan April  2017 sampai dengan Februari 2019 menjabat sebagai Sales Area Manager Indosat Jambi, Indosat Jambi banyak perubahan di Jambi terutama disisi jaringan yang sebelumnya hanya 2G dan 3G, dan saat ini 4G Plus hampir merata di Provinsi Jambi.

"dengan adanya penyegaran ini dapat membuat adanya Team yan ada semakin solid serta membuat Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi semakin maju apalagi dengan sudah hampir merata signal 4G Plus, serta produk dihadirkan oleh Indosat sangat bersaing seperti Paket Unlimited yang memberikan gratis akses Youtube serta Instagram bisa diambil di MyIM3 atau *123*111#,"jelasnya.

Ditambahkan oleh Ferry Muhaldi selaku SAM Indosat Ooredoo Jambi yang baru, bahwa sebelumnya ia telah menjabat SAM Indosat Ooredoo Aceh kurang lebih 5 tahun.

"sudah berbagai Provinsi yang disinggahi dan sekarang ditempatkan di Jambi, harapannya bisa membuat Jambi semakin maju kedepan dan meningkatkan market share Indosat Ooredoo di Jambi, "ucapnya.

Kegiatan pergantian SAM ini ditandai dengan Penyerahan lacak sebagai simbolis secara Syah sudah resmi menjadi SAM Indosat Ooredoo Jambi yang diberikan langsung oleh Heri Sentosa ke Ferry Muhaldi selaku SAM Baru. (Inro).