-->

BREAKING NEWS

Dinas PUPR Provinsi Jambi Bersama TNI Berhasil Buat Jalan Penghubung Merangin-Sarolangun

Dinas PUPR Provinsi Jambi Bersama TNI Berhasil Buat Jalan Penghubung Merangin-Sarolangun

Foto Humas PUPR Provinsi Jambi. Kadis PUPR Provinsi Jambi Meninjau Jembatan Penghubung.

 Jambi, Jambiekspose.net -Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi akan bersama TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) berhasil membuka akses jalan sepanjang 17 Kilo Meter (Km) di Desa Beringin Tinggi Kecamatan Jangkat Timur-Batang Asai, Kabupaten Merangin.

Dinas PUPR Provinsi Jambi telah menganggarkan dana sekitar Rp 3 miliar dari APBD tahun 2019, untuk membuka akses jalan penghubung Kabupaten Merangin-Sarolangun tersebut.

Pembukaan jalan akses tersebut telah dipantau serta dilihat  oleh Tim dari  Dinas PUPR Provinsi Jambi, untuk itulah bekerja sama dengan unsur TNI.

Dikatakan oleh  Kadis PUPR Provinsi Jambi,  Ir M Fauzi MT, pembukaan jalan tersebut akan segara dikerjakan dalam waktu dekat, untuk proses pembukaan jalan pihaknya tengah berkomunikasi dengan pihak TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Dinas PUPR akan melibatkan TNI. Anggaran sudah ada, tinggal menunggu waktu dan jadwal dari pihak TNI. 

"pembukaan jalan ini merupakan keinginan dari masyarakat sekitar sehingga bisa membuka perekonomian masyarakat perdesaan, dan menambah akan pendapatan masyarakat desa, "jelasnya . 

Program ini akan segera dilaporkan kepada Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, dan secara resmi kemungkinan diresmikan oleh Gubernur Jambi.