-->

BREAKING NEWS

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunker Danrem 042 GAPU Jambi.

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunker Danrem 042 GAPU Jambi.

Foto Inro, Bupati Muara Jambi Memberikan Plakat Pada Danrem 042 GAPU Jambi

Muaro Jambi, Jambiekspose.net --bertempat di aula Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bupati menerima kunjungan kerja Danrem 042 GAPU Jambi, Letkol ARH Elphis Rudi. Msc. SS.

Kunjungan kerja DANREM, Letkol ARH Elphis Rudi. Msc. SS,  langsung disambut oleh Bupati Hj. Masnah Busro Rabu(06/02/2019), turut mendampingi Dandim 0415 Sengeti , Letkol Inf Widi Rahman, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Salma Mahir, mewakili Kapolresta Kabupaten Muaro Jambi.

Dikatakan oleh Masnah. Busro. SE, dalam rangka kunjungan kerja Bapak Danrem 042 Garuda putih beserta rombongan tentu suasana yang penuh keakraban kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Pak mengucapkan selamat datang.

"kedatangan kunker Danrem 042 GAPU Jambi merupakan  ke Kabupaten Muaro Jambi Sailun Salimbai
merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, "jelasnya.
Bupati Muaro Jambi Sambut Kunker Danrem 042 GAPU Jambi. 

Letkol ARH Elphis Rudi. Msc. SS, mengatakan sesuai dengan instruksi oleh Presiden RI, Joko Widodo bahwa TNI itu harus siap mengantisipasi akan karhutla.

Kedepannya, pihak pemerintah daerah melalui BPBD Kabupaten Muaro Jambi selalu berkoordinasi dengan pihak TNI Polri dalam menangani akan karhutla ditahun ini.

"Kabupaten Muaro Jambi ternyata dikelilingi oleh lahan gambut juga mempunyai lahan kebun sawit, untuk itu pihak TNI Polri selalu siaga termasuk tahun ini tahun pemilu, "jelasnya.

Sikap TNI dengan mengambil sikap netral pada pemilihan umum tahun ini, serta menjaga keamanan selalu terdepan agar rakyat tidak terganggu oleh segelintir orang yang akan berbuat kerusuhan. (Inro).