-->

BREAKING NEWS

Tamu Tak Diundang Hadir Di Pelaminan Malah Pengantin Menandatangani Surat

Tamu Tak Diundang Hadir Di Pelaminan Malah Pengantin Menandatangani Surat

Foto Sumber Suara. Com.

Suara.com - Kisah unik datang dari pasangan pengantin yang baru menikah di negeri Jiran, Malaysia. Kalau biasanya pasangan pengantin yang baru sah menjadi suami-istri akan menandatangani buku nikah, nah pasangan ini harus menandatangani satu surat lagi.

Surat yang harus ditandatangani pengantin perempuan yang bernama Peny itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan urusan pernikahannya hari itu. Surat yang harus ditandatanganinya adalah surat yang diberikan oleh kurir online shop . Ya, surat tanda terima sebagai bukti bahwa barang pesanan sudah diterima.

Sepertinya, kurir belajna online itu datang di waktu yang tidak tepat. Saat itu keduanya tengah mengadakan resepsi pernikahan. Ketika masih duduk di pelaminan dan menyalami para tamu, seorang kurir paket atau tukang pos tiba-tiba menjadi salah satu tamu undangan.


Dengan seragam lengkapnya, sang kurir maju ke pelaminan dan menghampiri kedua mempelai. Sang kurir pun langsung menyerahkan paket yang terbungkus plastik abu-abu itu pada pengantin perempuan.

Tak lupa, kurir itu pun juga meminta tanda tangan sebagai bukti bahwa paket telah diterima saat itu juga.

Kejadian unik tersebut diketahui berlangsung pada 19 Januari 2019 lalu. Namun Peny baru membagikan kisahnya pada Selasa (22/1/2019) kemarin.


Dilansir dari Dewiku, kisah unik ini dibagikan Peny di akun Twitter pribadinya @penyp3n dan langsung viral di media sosial. Hingga Kamis (24/1/2019) siang, kisah itu telah mendapat 13 ribu likes dan 21 retweet.

Bahkan video singkat saat kurir tersebut tiba-tiba naik ke pelaminan dan meminta tanda tangan dari sang pengantin juga tersebar di media sosial. Wah, ada-ada saja! (Yasinta Rahmawati)

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona

Pasangan pengantin didatangi kurir online shop. (Twitter/@penyp3n)
Sumber: www.dewiku.com