-->

BREAKING NEWS

Plt Gubernur Jambi Meresmikan KCP Bank Jambi Pasar Angso Duo.

Plt Gubernur Jambi Meresmikan KCP Bank Jambi Pasar Angso Duo.

Foto Inro, Plt Gubernur Jambi Secara Resmi Membuka KCP Bank Jambi Angso Duo.

Jambi, Jambiekspose.net  - - bertempat di halaman parkir Kantor KCP Bank Jambi Angso Duo, Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar secara resmi membuka kantor cabang pembantu (KCP) Kamis(31/01/2019).

Turut mendampingi Dirut Bank Jambi, M. Yani, Kepala Perwakilan OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin, Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, Kapolresta Jambi, Dovers, Kepala Cabang Sutomo, Yufni Zarman.

Dikatakan oleh Fachrori Umar, selaku pemerintah daerah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada PT BPD Jambi  dalam mengembangkan kantor cabang pembantu, khusus daerah pusat jual beli terbesar di kota Jambi.

"peresmian KCP Bank Jambi Angso Duo ini mempunyai makna dan arti  yang konteks dan meningkatkan jumlah nasabah dan volume usaha dari Bank Jambi, "ujarnya.

Bahwa Bank Jambi menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Dengan prinsip tersebut semua jajaran dari Direktur hingga tingkat bawah di Bank Jambi tersebut harus bekerja secara profesional.

" Dengan peresmian KCP bank Jambi ditengah-tengah pusat jual beli sangatlah tepat sasaran  hal ini sesuai dengan motto mitra usaha seiring sejalan dan slogan Bank Jambi milik kita, "katanya.

Ditambahkan oleh M. Yani, Bank Jambi selalu berbenah selalu memberikan adanya terobosan yang baru seperti saat ini Bank Jambi telah mengembangkan sayapnya di pusat jual beli pasar angso duo kota Jambi.

"seperti yang disampaikan oleh Plt Gubernur Jambi, bahwa bank Jambi itu harus memberikan adanya pelayanan kepada masyarakat, apalagi masyarakat yang membutuhkan suatu pinjaman dana maupun masyarakat yang ingin menabung akan pendapatannya dalam jual beli dipasarkan, "terangnya.

Untuk itulah bank Jambi telah membuka kantor cabang pembantu, tinggal para staf bisa memberikan tenaganya dalam pelayanan keuangan kepada masyarakat.

Dijelaskan oleh Yufni Zarman, peresmian ini sangatlah tepat bisa memberikan terobosan bagi bank Jambi dalam pelayanan keuangan kepada masyarakat.

Sesuai dengan motto mitra usaha dengan sering sejalan dan menggunakan slogan Bank Jambi itu merupakan bagian dari masyarakat Jambi itu sendiri. (Inro).