-->

BREAKING NEWS

Komandan Korem 042 Gapu Jambi Tiba di Jambi

Komandan Korem 042 Gapu Jambi Tiba di Jambi

 Foto Inro, Komandan Korem 042 GAPU 

Jambiekspose.net , JAMBI - Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi yang baru, Kolonel Arh Elphis Rudy tiba di Jambi. Danrem tiba menggunakan pesawat Garuda Ekspres dan mendarat di Bandar Udara Sultan Thaha Saipuddin (Bandara STS) Jambi, Selasa  (29 /1/2019).

Danrem disambut Kapolda Jambi, Irjen Pol Muhclis, Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, Kapenrem 042 Gapu Jambi beserta jajarannya dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Tak ubahnya para pejabat lain, sebelum masuk ke ruang VIP Bandara STS Jambi, Danrem juga disambut tari sekapur sirih. Danrem didampingi istri Ny Gera Elphis Rudy kemudian rehat sebentar di bandara.

Danrem 042 Gapu Jambi, Kolonel Arh Elphis Rudy kepada wartawan mengatakan, dirinya akan melakukan evaluasi dan memperbaiki apa yang kurang termasuk patroli yang masih berjalan dan disesuaikan dengan standar operasional prosedur (SOP).

"Namun patroli -potroli saya lihat juga masih dilaksanakan secara rutin. Bahkan sebelum saya kesini pun itu sudah ada dan nantinya kita akan lakukan sesuai protap," ujar Danrem.

Sejauh ini situasi dalam kondisi aman dan mudah-mudahan scedule nantinya dapat berjalan dengan baik. Kedepannya Danrem akan melakukan langkah-langkah terkait netralitas TNI pada pelaksanaan Pilres, Danrem mengaku pihaknya tetap netral.

"Terkait netralitas saya kira kita sudah punya pedoman yang sesuai SOP dan kita akan melakukan sosialisasi, pengawasan dan pengecekan," tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muhclis, saat menyambut kedatangan Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danrem yang baru.

Hal senada juga dikatakan Sekda Provinsi Jambi M Dianto pada kesempatan yang sama.