-->

BREAKING NEWS

Kedatangan Sandiaga Uno Atas Prakarsa Dari Dua Orang Caleg Pindahan.

Kedatangan Sandiaga Uno Atas Prakarsa Dari Dua Orang Caleg Pindahan.

Foto Inro, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sah Bersama Sandiaga Uno.

Jambi, Jambiekspose.net  - -melalui via telepon dalam Jumpa pers, Rabu(23/01/2019)  Ketua Badan Pemenangan Daerah Provinsi Jambi pasangan Prabowo-Sandi, Sutan Adil Hendra, memberikan tanggapan atas rencana kedatangan cawapres nomor urut 2(dua).

Dikatakan oleh Sutan Aidil Hendra (SAH), bahwa dirinya mendapat suatu surat dari Bawaslu Provinsi sekitar jam 11.00 WIB siang tadi.

"yang isinya, koordinasi kehadiran daripada Cawapres Nomor urut dua yang juga pasangan dari calon Presiden, Prabowo Sandiaga Uno datang ke Provinsi Jambi, kedatangan Cawapres tersebut untuk menghindari akan pelanggaran, "jelasnya.

Selaku Ketua Badan Pemenangan Daerah, sampai saat ini belum mendapatkan adanya suatu koordinasi, termasuk juga menanyakan kepada badan Pemenangan secara Nasional juga belum mendapatkan jawaban tegas.

"bagaimana pun juga selaku ketua badan pemenangan daerah sudah menanyakan kepada partai pengusung di daerah Provinsi Jambi seperti Ketua Partai Demokrat, Burhanudin Mahir, serta pada Sekretaris Partai PAN, Edy Syam, Partai Berkarya, Usman Ambiar melalui telepon untuk berkoordinasi ke Pusat BPN, "terangnya.

Karena dalam kehadiran Capres maupun Cawapres badan pemenangan Provinsi Jambi semestinya yang bertanggung jawab, bukan perorangan.

Kehadiran Cawapres nomor urut dua ini atas usulan dari perorangan-perorangan dari sekelompok orang itu terlihat dari lampiran dari surat ini menjadikan janggal.

"kedatangan Sandiaga UNO ini bukan berdasarkan secara pribadi melainkan berdasarkan atas seorang Cawapres masyarakat luas sudah mengetahui siapa pasangan Prabowo Subianto tersebut, dan yang mengusungnya juga partai politik, "katanya.

Ini terlihat dari seorang caleg Gerindra bernama Ritas merupakan pindahan dari demokrat, serta Caleg Gerindra pindahan dari Hanura, Muradi ini tidak melibatkan partai politik sebagai pengusung CAPRES-CAWAPRES dari nomor urut dua.

Kedatangan Sandiaga ke Jambi atas kemauan dari dua orang caleg pindahan bukan atas kemauan dari partai pengusung Capres dan Cawapres dari nomor urut dua. (Inro).