-->

BREAKING NEWS

Kajari Kabupaten Muara Jambi, Adakan Ngopi Bareng Jaksa (NGOBASA).

Kajari Kabupaten Muara Jambi, Adakan Ngopi Bareng Jaksa (NGOBASA).

Foto Inro, Kajari Berfoto Bersama dengan Peserta Undangan.

Jambi - -bertempat di aula gedung pertemuan kejaksaan tinggi negeri menggelar kegiatan acara berupa ngopi bareng jaksa senin(21/01/2019).

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kepala kejaksaan tinggi negeri Kabupaten Muaro Jambi, Sunanto. SH.

Turut mendampingi Rudi Firmansyah,  Kasi Pidsus, Kasi Intel, Novan Harpanta. SH. MH, Oktarini Prihanti. SH,  Kasi Datun.

Dikatakan oleh Sunanto. SH, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar antara insan media, LSM serta tokoh masyarakat bisa bersinergis.

"bersinergi yang dimaksudkan, para staf Kajari Kabupaten Muara Jambi bisa saling bersikap saling Silahturami sehingga bisa mengedepankan akan pelayanan publik, "jelasnya.

Kegiatan ngopi bareng bersama para jaksa ini bisa saling bertukar informasi maupun pikiran, tidak menjadi kaku dalam bekerja sama ini.

Ditambahkan oleh Novan Harpanta, Kajari Kabupaten Muara Jambi ini mengundang para insan media, LSM, serta tokoh masyarakat untuk bisa saling berkomunikasi semua Lini.

Kajari Kabupaten Muaro Jambi bisa menciptakan akan kinerja sehingga tidak membuat dari kantor kajari tidak menakutkan bagi masyarakat Muaro Jambi.

Peserta yang mengikuti NGOBASA ada sebanyak 100 orang dari insan pers, LSM, serta tokoh masyarakat Se-Kabupaten Muaro Jambi. (Inro).